Home / Pilkada / Jakarta Banten / Ridwan Kamil Pasang Foto Bareng Ahok, untuk Pilgub DKI 2017?
ridwan-dan-ahok-di-

Ridwan Kamil Pasang Foto Bareng Ahok, untuk Pilgub DKI 2017?

Jakarta – Kasak-kusuk Pilgub DKI 2017 agaknya sudah mulai riuh, meski masih setahun lagi. Di tengah suasana ini, dua sosok yang digadang-gadang maju di Pilgub DKI yakni Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunggah foto bareng Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) di akun Instagramnya dengan catatan kalimat mengundang spekulasi.

“Kira2 apa yang kami bicarakan?” tulis akun Instagram ‘ridwankamil’ di bawah foto yang diunggahnya pada Kamis (21/1/2016) pukul 15.00 WIB.

Nampak dalam foto itu, Ridwan dan Ahok memakai helm keselamatan kerja. Ridwan mengenakan batik biru dan Ahok memakai rompi kerja proyek berwarna hijau pupus.

Unggahan foto itu sudah mendapat ‘likes (suka)’ sebanyak 12.439 akun dan 652 komentar hingga pukul 15.30. Macam-macam komentar mereka.

“Pasti lagi ngomongin para mantan bagusnya diapain yah,” tulis akun Instagram ‘lizzamonica’.

“Calon R1 dan R2 massa mendatang,” kata akun ‘olemaurits’.

Keduanya memang menghadiri acara peletakan batu pertama Proyek Kereta Cepat, kerja sama Indonesia-Tiongkok serta Pembangunan Sentra Ekonomi Koridor Jakarta-Bandung oleh Presiden Jokowi. Acara itu ada di Cikalong Wetan, Bandung Barat, Jawa Barat.

Terkait isu politik seputar keduanya, Ridwan Kamil menjadi favorit penantang Ahok di Pilgub DKI. Sejumlah partai, di antaranya Gerindra dan PKS, menyebut Ridwan sebagai salah satu tokoh favorit di survei cagub DKI. Akankah Ridwan jadi menantang Ahok?

sumber: detik.com

Check Also

kota serang

Pilkada Kota Serang 2018: KPU Gelar Pleno Rekapitulasi, Ini Hasilnya

SERANG, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada …