Home / Berita Umum / Jonru tertawa tahu Jokowi nasihati Kang Emil tak maju Pilgub DKI
20160301120653-1-meme-jokowi-ridwan-kamil-001-isn

Jonru tertawa tahu Jokowi nasihati Kang Emil tak maju Pilgub DKI

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah memutuskan tak akan maju di pemilihan gubernur DKI. Salah satu yang menjadi pertimbangannya adalah masukan dari Presiden Joko Widodo.

Kang Emil semakin membulatkan tekadnya untuk membereskan Bandung hingga 2018 mendatang. Jokowi, kata Emil menyebut jika keduanya bertarung pada Pilkada DKI artinya akan ada satu nama yang tersisihkan.

Jokowi juga meminta untuk fokus membereskan Bandung. “Beliau (Jokowi) bilang jangan semata mengejar sesuatu yang lebih besar, tapi di depan mata belum selesaikan baik,” ungkap Kang Emil.

Jonru Ginting yang kerap mengkritik Jokowi mengacungi jempol ke Ridwan Kamil. “Jokowi Menasehati Ridwan Kamil Agar Tidak Tergoda pada Jabatan yang Lebih Tinggi. Padahal Dia Sendiri… (Tak usah diteruskan. Semua sudah tahu, kaaaannn???).”

“Saya menulis status ini SAMBIL NGAKAK SENGAKAK-NGAKAKNYA. Alasannya sudah saya tulis pada paragraf pertama di atas,” tambah Jonru.

“Intinya: Dia memberi nasehat yang isinya bertentangan 180 derajat dengan yang dia lakukan, HAHAHAHA.”

Baginya pemimpin yang amanah adalah yang menepati janji. “Pemimpin yang baik itu TIDAK KUTU LONCAT, tidak suka menipu, tidak ingkar janji, tidak suka mencari kambing hitam,” tandasnya.

sumber: merdeka.com

Check Also

halimah-singapura1

Jadi Presiden Wanita Pertama Singapura, Ini Janji Halimah Yacob

Singapura – Halimah Yacob tidak perlu menjalani proses pemungutan suara secara nasional untuk bisa menjabat …