Home / Pilkada / Jakarta Banten / Nurdin Abdullah Ngaku Ditawari Ahok Maju di Pilgub DKI Jakarta 2017
Ahok-202

Nurdin Abdullah Ngaku Ditawari Ahok Maju di Pilgub DKI Jakarta 2017

Makassar, – Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah mengaku dirinya ditawari oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahya Purnama ‘Ahok’ untuk digandeng dalam bursa pencalonan Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Belum lama saya dihubungi oleh tim Ahok, bahwa Ahok mau ketemu dengan saya, tetapi saya belum mengetahui secara pasti rencana pertemuan dengan saya, katanya sih mau makan bersama,” ungkap Nurdin saat ditemui usai menghadiri acara pembukaan Muswil IV PAN di Hotel Singgasana, Makassar, Jumat (11/3/2016).

Namun undangan tersebut ditolak oleh Nurdin, dengan alasan dirinya belum siap bertemu dengan Ahok. Menurutnya, undangan itu untuk menawarkan posisi bakal calon wakil yang akan digandeng Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta nanti.

“Saya menolak karena jelas saya ini dari kabupaten kecil di Sulsel, biarlah saya mengabdi dulu, apalagi saya masih menjabat Bupati,” ungkapnya.

Dia juga menolak dengan alasan untuk mengabdikan diri untuk Sulsel dan apalagi menurutnya DKI Jakarta bukan daerah yang kecil sehingga kata dia, lebih pantas untuk daerah di Sulsel.

“Saya tolak secara halus. Saya kalau mau mengabdi buat apa di Jakarta, di Sulsel aja sudah cukup apalagi saya orang Sulsel,”pungkasnya.

Sumber: gosulsel.com

Check Also

PDIP (2)

PDIP Kota Tangerang Siap Pilih Nahkoda Baru

TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang merekomendasikan tiga nama untuk mengisi …