Home / Pilkada / Hadapi Pilwako Pekanbaru 2017, Ini Sikap Septina Primawati
septina-verawati-1862016-jm

Hadapi Pilwako Pekanbaru 2017, Ini Sikap Septina Primawati

Septina Primawati tegaskan jika dirinya tidak akan maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru. Anggota Komisi E DPRD Riau lebih memilih maju untuk memperebutkan kursi ketua DPRD Riau yang saat ini masih kosong pasca ditinggalkan Suparman.

”Saya kan tidak ada mendaftar di partai manapun. November 2015 yang lalu, sudah ada SK DPP Golkar menunjuk saya sebagai ketua DPRD Riau, surat itu saya hormati,” kata Septina Primawati kepada wartawan,

Politisi Golkar ini pun mengakui, selama ini banyak masyarakat Kota Pekanbaru yang ingin dirinya maju dalam Pilwako Pekanbaru. Namun dirinya lebih memilih kepada apa yang sudah diputuskan DPP Golkar, November 2015.

”Banyak partai yang meminta saya untuk mendaftar. Namun, saya menghormati apa yang sudah diputuskan dan dipercayakan partai kepada saya,” ungkap istri mantan gubernur Riau dua periode, Rusli Zainal.

Anggota dewan dari Dapil Inderagiri Hilir ini menyatakan, mengabdi sebagai kepala daerah maupun ketua DPRD Riau sama-sama penting. Namun, dirinya tetap memilih dan menghormati keputusan partai Golkar yang mengamanahkan dirinya sebagai ketua dewan.

”Memang sama-sama penting, di provinsi sebagai ketua DPRD juga penting dan sebagai kader partai Golkar, saya patuh kepada partai. Sekarang, itu yang saya tunggu,” tutupnya,
sumber:pekanbarusatu.com

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …