Home / Pilkada / Jakarta Banten / Sjafrie Sjamsoeddin: Jakarta Harus Jadi Simbol Persatuan dan Keberadaban
239964_620

Sjafrie Sjamsoeddin: Jakarta Harus Jadi Simbol Persatuan dan Keberadaban

Jakarta – Resmi menyatakan diri siap maju di Pilgub DKI Jakarta 2017, Sjafrie Sjamsoeddin memuji ibu kota yang kini telah berkembang pesat. Ia pun berharap ke depan, Jakarta bisa menjadi simbol persatuan, kemanusiaan, dan keberadaban.

Hal tersebut disampaikan Sjafrie usai mendeklarasikan diri maju sebagai calon gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017 di rumahnya di Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2016) malam.

“Saya melihat bahwa Jakarta berkembamg pesat. Yang perlu dilakukan mengisi gap dan memberikan terobosan sehingga tertib dan lebih brkembang dan mempunyai nilai kontribusi di Indonesia,” kata Sjafrie.

“Jakarta harus jadi simbol persatuan, kemanusiaan dan keberadaban. Pada prinsipnya Jakarta sudah bangun diri sendirinya sejak lama,” imbuhnya.

Meski sebelumnya telah digadang-gadang sebagai salah satu bakal calon gubernur yang akan maju di Pilkada DKI, namun Sjafrie jarang terlihat ‘promosi’ dan melakukan blusukan ke warga seperti tokoh lainnya.

“Saya katakan, turun ke lapangan bagian dari kegiatan saya, tidak ada parpol saya juga turun ke lapangan. Tapi tak merepresentasikan apa yang dikatakan parpol sebelum keputusan parpol,” tutur Wakil Menteri Pertahanan di era Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Kebiasaan saya turun ke lapangan, sejak dulu kecil besar tugas di Jakarta. Saya bukan menjadikan turun ke bawah adalah barang baru tapi bagian kehidupan saya,”

Sumber: detik.com

Check Also

PDIP (2)

PDIP Kota Tangerang Siap Pilih Nahkoda Baru

TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang merekomendasikan tiga nama untuk mengisi …