Home / Pilkada / Jakarta Banten / Saat Ahok Minta Istri ‘Rayu’ Dian Sastro Jadi Wakilnya di Pilkada
025962000_1472147587-ahok

Saat Ahok Minta Istri ‘Rayu’ Dian Sastro Jadi Wakilnya di Pilkada

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih belum memiliki pasangan di Pilkada DKI 2017 setelah memutuskan maju dari ‎jalur partai. Meski mendapat dukungan dari tiga parpol dan tim relawan TemanAhok, dia masih merayu istrinya, Veronica Tan untuk mencarikan pasangan.

‎Ahok mengaku merayu istrinya agar bersedia membujuk aktris ternama Dian Sastrowardoyo sebagai wakilnya di Pilkada DKI mendatang. Namun tentu perkataan itu diucapkan Ahok sambil bercanda saat menjawab pertanyaan awak media soal Cawagub DKI di pilkada nanti.

“Aku sudah siapkan (wakilnya). Aku sudah minta Raisa dan Dian Sastrowardoyo. Tadi aku lagi ‘ngerayu’ istri saya buat ‘ngerayu’ Dian Sastrowardoyo di acara, bisik-bisik ‘mau nggak jadi wakil’,” kata Ahok usai meresmikan Rumah Lembang di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 25 Agustus 2016 malam.

Diketahui, sebelum menghadiri acara peresmian Rumah Lembang yang merupakan posko pemenangan dirinya di Pilkada DKI 2017, Ahok lebih dulu datang di acara Bazaar Art Jakarta 2016 bersama istrinya di Hotel Ritz Carlton Jakarta Pacific Place. Acara itu juga dihadiri Dian Sastrowardoyo.

‎Berdasarkan foto yang diunggah di akun Instagram Basukibtp, terlihat Ahok tengah duduk bersama istirnya dan Dian Sastro. Pemeran Cinta dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini terlihat tengah asyik bercengkerama dengan Veronica Tan. Namun entah apa yang dibicarakan.

Ahok mengatakan, bila tidak bisa berpasangan dengan kader PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, masih banyak politisi dari Partai Nasdem, Hanura dan Golkar yang layak bersanding dengannya. Seperti politisi Partai Golkar Nusron Wahid, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Wibi Andrino.

“Pendaftaran terakhir 21 September. Kalian kira muka-muka ini (Nusron, Fayakhun dan Wibi) nggak pantas jadi cawagub?,” ucap Ahok.

Namun sayang, dari ketiga politisi tersebut, Ahok rupanya lebih memilih cawagub dari kalangan selebritis, seperti Dian Sastro atau Raisa.

“Aku lebih suka pilih yang artis lagi, nggak usah pilih dia,” kata dia sambil tertawa.

Sumber: liputan6.com

Check Also

kota serang

Pilkada Kota Serang 2018: KPU Gelar Pleno Rekapitulasi, Ini Hasilnya

SERANG, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada …