Home / Partai / Demokrat Parepare Sosialisasi Pendidikan Politik Santun
demokrat

Demokrat Parepare Sosialisasi Pendidikan Politik Santun

PAREPARE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare gencar melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, ‎partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, ingin membuktikan bahwa partainya peduli terhadap rakyat.

“Demokrat hadir untuk peduli dan beri solusi,” ujar Plt Ketua DPRD Parepare ini, usai ditemui Selasa (13/9/2016).

Dia mengungkapkan, amanah yang diberikan oleh sang Ketua Umum SBY harus dijalankan. Kader Demokrat harus peduli terhadap kepentingan masyarakat.

Disamping menggelar kegiatan sosial, selama ini DPC Partai Demokrat, kata dia, juga intens melakukan sosialisasi dengan memberikan pemahaman serta pendidikan politik yang santun terhadap masyarakat.

“Kita turun ke setiap kelurahan untuk menyosialisasikan pendidikan politik yang baik terhadap masyarakat kita,” kata Rahmat Sjam.

Adapun kegiatan baru-baru ini digelar oleh DPC Partai Demokrat Parepare, dalam rangka memperingati HUT ke 15, yaitu lomba bernyanyi yang dibuka secara ‎umum.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Andi Makkasau Parepare, antusiasme warga pun terlihat. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang, dan sejumlah kader serta simpatisan partai berlambang mercy tersebut.

Sumber: pojoksulsel.com

Check Also

meski-kurang-populer-partai-tommy-soeharto-paling-banyak-dicari-di-google

Meski kurang populer, partai Tommy Soeharto paling banyak dicari di Google

Selain partai yang sudah terkenal, gelaran pemilu Indonesia 2019 kali ini diramaikan dengan bergabungnya empat …