Home / Pilkada / Sumatera / Pilbup Aceh Besar : Mawardi Nomor 1, Pak Cek Nomor Urut 2
pilkada-serentak-2015

Pilbup Aceh Besar : Mawardi Nomor 1, Pak Cek Nomor Urut 2

ACEH BESAR – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Besar, menetapkan sebanyak dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, periode 2017-2022, melalui rapat pleno terbuka yang berlangsung di media center KIP Kota Jantho, Senin (24/10/2016).

Amatan LintasAtjeh.com, rapat pleno terbuka yang turut dihadiri tim penghubung masing-masing calon kandidat, dipimpin langsung oleh Ketua KIP Aceh Besar Cut Agus Fathillah, SH, menetapkan nomor urut satu Ir. Mawardi Ali dan Tgk H. Husaini AW sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar yang didukung oleh 10 partai politik, yaitu PAN, PDA, PBB, Hanura, PDIP, PKPI, PNA, Nasdem,Golkar dan PKB.

Selanjutnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar dengan nomor urut dua adalah Saifuddin Yahya, SE dan Juanda M. Djamal, ST, yang didukung oleh 5 Partai politik yakni, Partai Aceh, Demokrat, Gerindra, PKS dan PPP.

Turut hadir juga Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE, Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH. Panwaslih Aceh Besar Mizan Muhammad, Asistem I Aceh Besar Drs. Mukhtar dan sejumlah undangan lainnya.

Kegiatan itu dihadiri Komisioner Aceh Besar Panwaslih Aceh Besar, partai politik pendukung dan pengusung serta ribuan simpatisan dari tim dua kandidat.

Sumber: lintasatjeh.com

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …