Home / Pilkada / Sumatera / Paslon Khamami-Sapli di sambut Antusias Pendukung di Rawajitu Utara
w750_h400px__1479563926

Paslon Khamami-Sapli di sambut Antusias Pendukung di Rawajitu Utara

Mesuji – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji periode 2017-2022 nomor urut 2.Khamami-Sapli berkampanye di Panggung Jaya,Kecamatan Rawajitu Utara.

Paslon Khamami-Sapli disambut antusias ratusan massa pendukungnya yang telah menunggu sejak pagi sebelum kampanye dimulai dengan tertib di bawah tarup dan tumpah ruah hingga menutupi badan jalan.Massa gabungan dari tiga desa tersebut tampak demikian antusias dan kompak bertekad menyukseskan pesta demokrasi itu dengan memenangkan paslon yang diusung Koalisi enam parpol.

Kampanye yang mampu menyita perhatian massa karena materi yang disampaikan paslon plus mudah dicerna,serta kerja nyata.Khamami menyambut baik keinginan warga Kecamatan Rawajitu Utara dan sekitarnya yang menginginkan kepemimpinan di Kabupaten Sai Bumi Serasan Segawe ini,di Lanjutkan.

Banyak hal yang disampaikan serta masukan yang diterima pada pertemuan yang dihadiri sekitar 800 massa itu.Pada kesempatan tersebut Khamami mempertegas komitmennya mendirikan pemerintahan yang bersih,menempatkan pejabat yang berkompeten di bidangnya.

Sementara itu,Khamami mengatakan kampanye yang digelar berlatarbelakang tatap muka,guna menyerap apa keluhan masyarakat di Kecamatan Rawajtu Utara dan ini berlangsung sukses sesuai rencana.

“Namun demikian tentu kita tidak lantas berpuas diri atas capaian-capaian positif tersebut,progres yang semakin banyak kemajuan,dan calon pemilih yang terus bertambah. Kita harus bekerja lebih keras lagi,terus berkonsolidasi antartim yang telah dibentuk. Sukses kampanye hingga hari ini tidak terlepas dari kesantunan Tim Khamami-Sapli,bahasa yang mudah dimengerti,fakta-fakta kerja nyata yang disampaikan,” Singkatnya.

Sumber: sigerindo.com

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …