Home / Pilkada / Sumatera / 4 Februari Kandidat Cawako Pekanbaru Adu Visi Misi
Ilustrasi-pilkada-serentak-2017

4 Februari Kandidat Cawako Pekanbaru Adu Visi Misi

PEKANBARU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru memastikan debat kandidat calon walikota dan Wakil Walikota pada 4 Februari 2017 mendatang.Untuk saat ini, tim dari KPU Kota Pekanbaru masih merumuskan apa saja yang nantinya menjadi bahan dan tema debat kandidat.

“Konsep debat kandidat masih kita kaji, KPU Pekanbaru masih merumuskan. Yang jelas debat kandidat tidak hanya menarik saja, tapi harus berkualitas,”kata Ketua KPU Kota Pekanbaru, Amiruddin Sijaya, Senin (16/1/2017).

Dalam kesempatan ini, Amiruddin berharap debat kandidat yang dilakukan secara terbuka ini bisa menjadi sumber informasi yang valid, program, visi misi yang jelas dari kelima pasangan calon.

“Itu harapan kami agar masyarakat tahu apa saja program dan visi-misi dari ke lima paslon itu. Kita juga berharap, dalam debat nanti tidak saling serang dan membunuh karakter setiap calon,” ungkapnya.

Saat disinggung dimana rencana debat kandidat akan digelar oleh KPU Kota Pekanbaru, Amiruddin Sijaya hanya menjawab singkat. “Yang paling penting kita liat aspek keamanannya terlebih dahulu. Kita juga masih survey antara hotel Arya Duta atau di SKA Co Ex,”tuturnya mengakhiri.

Sumber: riaugreen.com

Check Also

e6

Ishak-Yudha Janjikan Wifi Gratis dan Modali UMKM Sumsel

Palembang – Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut tiga Yudha Pratomo Mahyudin mengaku cukup …