Home / Pilkada / Sumatera / Nama-nama yang Diisukan Maju Pilkada 2018 Inhil
20160126112309.ilustrasi_pilkada_serentak

Nama-nama yang Diisukan Maju Pilkada 2018 Inhil

INDRAGIRI HILIR – Nama-nama calon yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018 terus bermunculan.

Seperti Dani M Nursalam, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa yang kini masih menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Syamsuddin Uti Ketua Partai Demokrasi masa jabatan 2012-2017, pria ini dikenal sebagai pengusaha minyak dan sudah 3 kali mencalonkan diri sebagai Bupati Indragiri Hilir.

Kemudian, nama HM Wardan kembali muncul pada Pilkada 2018 mendatang. Bupati Indragiri Hilir dengan program andalamnya Desa Maju Inhil Jaya dan Magrib Mengaja ini pun disebut-sebut akan bertarung pada Musda Gilkar Indragiri Hilir.

Selain itu, Edy Safwanur mantan Kepala BPMPD Indragiri Hilir ini juga dikabarkan akan maju, Edy safwanur pernah bertarung pada Pilkada 2013-2018 bersama Agussalim ‘melawan’ HM Wardan dan Rosman Malomo, Syamsudin Uti dan Muslim.

Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo juga disebut akan maju pada Pilkada mendatang. Pria ini pernah 2 kali menjabat sebagai Wabup dimasa kepemimpinan Indra Muchlis Adnan dan HM Wardan. Selain itu, Rosman pernah menduduki kursi Ketua DPRD.

Elvi Furwnantie Alwi dalam pekan ini namanya sangat sering disebut-sebut akan maju pada Pilkada mendatang, Elvi pernah menjabat di Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Kepala Bappeda dan juga Kepala Dinas Kesehatan.

Sumber : harianriau.co

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …