Home / Pilkada / Sumatera / Maju Pilkada Lampung Utara, Nerozeli Agung Putra Tunggu Hasil Survei
vlcsnap-2017-01-21-10h51m45s968

Maju Pilkada Lampung Utara, Nerozeli Agung Putra Tunggu Hasil Survei

Politisi Partai Demokrat Lampung, Nerozeli Agung Putra masih menantikan hasil survey, untuk menentukan maju tidaknya sebagai balon Bupati Lampung Utara 2018 mendatang.

Menurutnya, keberadaan dirinya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara tidak semudah yang diperkirakan, sebab saat ini perlu perhitungan yang sangat matang. Jika survei berkisar di atas 20 persen baru dirinya bisa memastikan akan terus maju di pilkada Lampung Utara.

“Kalau surveinya bagus minimal 20 persen saya pasti akan berangkat. Tapi kalau di bawah itu saya akan mundur,” kata Nerozeli saat ditemui di ruang Komisi I DPRD Lampung, Rabu (5/4/2017).

Wakil Ketua Komisi I itu juga menegaskan selain menunggu hasil survei dirinya juga harus mempersiapkan amunisi untuk membiayai cost politik yang akan dikeluarkan.

“Ya tentu selain melihat hasil survei tentu juga harus melihat kesiapan dana saya ada atau tidak. Jangan sampai nanti kalau saya maju kemudian kalah, kan malu,” kata dia.

Disinggung apakah dirinya sudah melapor dan meminta izin Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Ridho Ficardo, Nero panggilan akrabnya mengaku belum melakukan hal tersebut.

“Soal izin dan ngomong ke pimpinan ya belum lah, survei aja belum turun. Masa baru bergerak sudah mau lapor, nanti dikirain apa. Yang penting sekarang turun dulu, survei bagus, baru lapor ketua DPD,” jelasnya.

Sementara itu terkait dirinya akan menggandeng M. Agung Cakra Negara putra Wakil Gubernur Lampung Bakhtiar Basri sebagai wakilnya, Nero mengatakan hal itu sudah kesepakatan awal dirinya.

“Saya kan maju karena mendapat suport dari Pak Wagub, nah karena itu tentunya saya akan menggandeng putra beliau jadi wakil saya,” katanya.

Dirinya optimis jika nanti mendapat dukungan dan restu dari pimpinan serta DPP, dirinya bisa memenangkan pertarungan pilkada di Lampung Utara.

“Mohon doa restunya, kami optimis jika mendapat dukungan dan restu pimpinan serta DPP bisa memenangkan pilkada di Lampura yang merupakan kampung halaman saya,” tutupnya.

Sumber : inilampung.com

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …