Home / Pilkada / Sulawesi / Mantap Bertarung di Pilkada Bone, Ini Alasan Andi Asrul
be808-jk

Mantap Bertarung di Pilkada Bone, Ini Alasan Andi Asrul

BONE – Bupati Bone, H Andi Baso Fahsar M Padjalangi, rupanya kini tak lagi bakal melawan peti kosong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Seorang putra daerah asal Desa Mario Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, H Andi Asrul, kini siap bertarung di Pilkada untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Arung Palakka.

Asrul menyatakan keseriusannya karena melihat Bone butuh figur yang jauh lebih baik dan bisa menjaga warisan adat serta budaya Bone yang kini makin tergerus pembangunan modern.

“Bone itu disulap dalam kota saja, tapi ikon Bone justru tidak diperhatikan. Pembangunan yang ada sekarang itu masih sisa dari Bupati lama” ujarnya saat dihubungi via telepon seluler.

Bahkan saat ini Asrul mengaku sudah mendapat dukungan penuh dari mantan Bupati Bone, H Andi Idris Galigo.

“Mantan Bupati sangat mendukung saya untuk maju bahkan beliau menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan” lanjut Asrul.

Asrul yang kini menjabat sebagai wakil bendahara DPD I partai Golkar, telah menyiapkan diri secara moril dan materil meskipun diakuinya kekuatan incumbent masih sangat berpengaruh dan berpeluang untuk kembali memimpin Bone.

“Setiap orang berpeluang untuk memimpin Bone, termasuk Bupati yang sekarang, tapi apapun kekuatan incumbent itu akan saya lawan” tegasnya.

Sumber : berita-sulsel.com

Check Also

bau-bau

Hasil Pleno KPU Baubau: Tampil Manis Raih Suara Tertinggi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Baubau telah melaksanakan pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan Wali …