Home / Pilkada / Sumatera / Percaya Diri Punya Program Lebih Baik, Balon Walikota Ini PD Maju Pilkada 2018
balon-wako-prabu_20170606_170234

Percaya Diri Punya Program Lebih Baik, Balon Walikota Ini PD Maju Pilkada 2018

PRABUMULIH – Keseriusan TR Hulu merebut kursi walikota Prabumulih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 terus ditunjukkan.

Setelah mendapat dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) kota Prabumulih dan PKPI, bakal calon walikota, TR Hulu mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabumulih.

Pantauan Tribunsumsel.com, Bakal Calon walikota Prabumulih, TR Hulu dan rombongan pendukung mendatangi sekretariat DPC Gerindra di Jalan Lingkar Timur Kecamatan Prabumulih Timur tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Prabumulih, sekitar pukul 09.30 WIB.

Tidak hanya pendukung dan simpatisan, dalam kegiatan pengambilan formulir bakal calon walikota di Gerindra itu TR Hulu didampingi Ketua DPD PKPI Prabumulih dan tokoh-tokoh di Prabumulih.

Kedatangan rombongan bakal calon walikota dengan jargon Bersinar itu disambut langsung Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota DPC Gerindra, Ade Irma didampingi Ketua DPC Gerindra, Amsi Kurniawan, Sekretaris DPC Gerindra, Tri Hidayat dan jajaran pengurus partai.

“Kami membuka pendaftaran bakal wako-wawko baru dimulai hari ini, alhamdulilah sudah ada satu bakal calon yakni TR Hulu yang mengambil formulir pendaftaran,” ungkap Ade Irma ketika dibincangi seraya mengatakan DPC Gerindra kota Prabumulih sendiri membuka pendaftaran untuk bakal calon walikota dimulai sejak Senin (5 Juni 2017) hingga tanggal 21 Juni 2017 mendatang.

Sementara Bakal Calon Walikota Prabumulih, TR Hulu menuturkan, dirinya mengambil formulir ke DPC Gerindra Prabumulih sebagai bentuk keseriusan jika dirinya betul-betul akan maju merebut kursi Walikota Prabumulih.

“Ini suatu bentuk kesungguhan kami untuk maju menjadi calon Walikota, kenapa kami memilih mengambil formulir di Gerindra karena apa yang disampaikan Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto sama dengan visi misi kita,” ujarnya.

Hulu mengatakan, dirinya berani berkompetisi lantaran memiliki program dan visi misi yang lebih baik dari pimpinan yang saat ini menjabat.

“Kenapa saya berani berkompetisi di Prabumulih karena kami punya program lebih baik dari yang sudah ada atau berjalan di bawah pimpinan incumbent,” katanya.

Lebih lanjut Hulu mengatakan, program akan digagasnya yakni terkait ekonomi kerakyatan, perlindungan tenaga kerja, upaya menciptakan lapangan kerja baru, menjamin kesejahteraan honorer maupun Pekerja haran lepas (PHL) yang setara dengan upah minimum rata-rata.

“Selain itu mengembalikan hak-hak aparatur sipil negara secara utuh tanpa ada potongan-potongan dengan judul apapun, bahkan selalu saya sampaikan untuk ASN selain tunjangan normatif seperti tunjangan daerah, uang makan juga akan diutamakan untuk tunjangan prestasi,” katanya seraya mengatakan banyak program lainnya telah disusun timnya.

Pria yang pernah menduduki kursi DPRD Prabumulih itu menuturkan, semua program yang telah disusun akan direaliasikan ketika dirinya memenangkan pilkada walikota-wakil walikota Prabumulih pada 2018.

“Ini bukan hanya sekedar janji namun akan betul-betul diwujudkan, masyarakat Prabumulih harus sejahtera,” tuturnya pernuh semangat.

Sumber : sumsel.tribunnews.com

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …