Home / Pilkada / Sulawesi / Ome Didukung Srikandi Cantik di Pilwalkot Palopo 2018
IMG-20170208-WA0009

Ome Didukung Srikandi Cantik di Pilwalkot Palopo 2018

PALOPO – Pasca mendeklarasikan diri maju pada pertarungan pemilihan walikota Palopo 2018, Ahmad Syarifuddin atau yang akrab disapa Ome terus mendapatkan dukungan dari berbagi pihak.

Ome yang juga Wakil Walikota Palopo tersebut bahkan mendapatkan dukungan dan perhatian dari kalangan pemilih pemula, seperti yang terjadi pada Rabu (8/2/17), puluhan gadis-gadis cantik menyambangi Ome yang tengah berada di rumah jabatannya.

Kedatangan gadis-gadis cantik yang memakai pin bergambarkan foto Ome kali ini tak lain untuk memberikan dukungan kepada Ome untuk tetap semangat maju di Pilwalkot Palopo mendatang.

Menanggapi hal ini, Ome mengatakan sangat senang atas dukungan yang datang dari cewek-cewek cantik Palopo, bahkan Ome menyebutkan kalau ini akan menjadi tambahan semangat buatnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada yang telah mendukung saya sebagai calon walikota Palopo 2018, “ujarnya.

Jika dibandingkan dengan bakal calon lainnya, Ome merupakan bakal calon pertama yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Palopo pada beberapa bulan yang lalu.

Selain ome, ada beberapa nama lainnya yang telah muncul untuk maju dalam Pilwalkot 2018, termasuk incumbent Judas Amir, Haidir Basir, Syawaluddin Arif, Budi Sada dan M. Jaya.

Sumber : berita-sulsel.com

Check Also

mk1

KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018

MAKASSAR, Berdasarkan rapat pleno hasil perhitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang digelar …