Home / Pilkada / Sulawesi / Nurdin Halid Sebut Ada 6.000 Relawan NH-Aziz di Gowa
bnut2_20170711_202659

Nurdin Halid Sebut Ada 6.000 Relawan NH-Aziz di Gowa

MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel HM Nurdin Halim mengklaim sudah membentuk relawan di wilayah ‘kekuasaan’ bakal Cagub Sulsel Ichsan Yasin Limpo di Kabupaten Gowa.

IYL akronim nama Ichsan Yasin Limpo merupakan Bupati Golwa dua periode (2005-2015). Saat ini, anak IYL Adnan Purichata Ichsan sebagai Bupati Gowa Periode 2015-2020 mendatang.

“Ada 6.000 relawan. Kami telah bentuk tim di sana (Gowa). Kabupaten Gowa hanya contoh kecil saja. Semua daerah sudah terbentuk,” kata Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut, Selasa (11/7/2017).

Terkait banyaknya baliho dirinya rusak, NH akronim nama Nurdin Halid, sudah meminta seluruh relawannya untuk tidak terpancing. Dia meminta relawan untuk melapor ke polisi.

“Biarkan saja baliho saya dirusak, tidak ada masalah. Laporkan saja ke pihak berwajib. Saya tidak mau membalas,” ujar NH.

“Saya sudah minta relawan untuk tidak membalas seperti apa yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab terhadap baliho saya,” tegas NH.

Sumber : makassar.tribunnews.com

Check Also

5

Tangani Laporan DIAmi, Bawaslu Sulsel Libatkan Ahli dari Universitas Airlangga

MAKASSAR – Laporan tim hukum pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang melaporkan KPU …