Home / Pilkada / Sulawesi / Di Acara Halal bi Halal Kedatuan Luwu, Yuslim Patawari Optimis Bisa Lawan Tafaddal Jilid II
AYP

Di Acara Halal bi Halal Kedatuan Luwu, Yuslim Patawari Optimis Bisa Lawan Tafaddal Jilid II

Makassar – Bakal calon Bupati Bone, Andi Yuslim Patawari (AYP) terlihat ikut menghadiri kegiatan Halal bi Halal Keluarga Besar Kedatuan Luwu Lintas Generasi di Hotel Ibis Styles Jalan Sam Ratulangi, Makassar, Kamis (13/7/2017).

AYP yang juga kandidat kuat melawan incumbent Andi Fasar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal jilid II), pada Pilkada Bone ini diperkenalkan sebagai kandidat Bupati yang akan bertarung di Pilkada Bone pada 2018 mendatang. Ia mengaku optimis bisa maju menantang Tafaddal Jilid II di Pilkada Bone 2018 nanti.

AYP mengatakan sangat mengapresiasi atas undangan dari Kedatuan Luwu, pasalnya pertemuan ini juga mempertemukan dari berbagai lintas elit politik.

“Saya sangat apresiasi dan saya pasti datang untuk penuhi undangan, apalagi diundang dari keluarga kerajaan Luwu,” kata AYP melalui pesan singkat.

AYP tampak terlihat menggunakan kemeja hitam dan sempat mengabadikan gambar dengan wakil wali kota Makassar Syamsu Rizal MI. Selain itu juga hadir bakal calon Gubernur Nurdin Halid, wagub Agus Arifin Nu’mang, Aliya Mustika Ilham, Andi Mudzakkar, Luthfi andi Mutty, Mantan Wakapolda Sulsel Andi Hasanudin dan Akhmad Syafruddin.

Sumber : kabar.news

Check Also

5

Tangani Laporan DIAmi, Bawaslu Sulsel Libatkan Ahli dari Universitas Airlangga

MAKASSAR – Laporan tim hukum pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang melaporkan KPU …