Home / Pilkada / Kalimantan / Dokter Khairul : Doakan Saya Walikota Tarakan 2018
tarakan

Dokter Khairul : Doakan Saya Walikota Tarakan 2018

TARAKAN – Tekad kuat untuk membangun kota tarakan terlihat pada sosok Dr. Khairul. Hal tersebut terlihat dari berbagai gerakan politik yang telah dilakukannya.

Mulai dari safari politik, silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat hingga membangun komunikasi intensif dengan berbagai parpol.

Keseriusan dr. Khairul atau yang akrab disapa ‘Pak Dokter’ untuk bertarung dalam putaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Tarakan tidak diragukan lagi.

Mantan Sekretaris Kota (Sekkot) Tarakan ini telah meminang 7 Partai Politik (Parpol) pada penjaringan bakal calon (balon) Walikota yang dibuka beberapa waktu lalu.

Didampingi oleh istri tercinta, dr. Khairul mendatangi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), untuk mengambil formulir Balon Walikota.

“Saya sudah mengikuti tahapan dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan pada saat penjaringan, kemudian saya telah mengikuti mekanisme yang ada” tutur dr. Khairul saat ditemui Navigasinews.com (12/05/2017).

Selama proses penjaringan Balon Walikota yang dibuka oleh Parpol, Khairul memastjkan, dirinya sudah mendaftar di 7 Parpol.

”Saya berharap tujuh Parpol bisa mengusung saya pada Pilwali nanti,”katanya

Dr. Khairul yang juga menjabat sebagai ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tarakan ini mengungkapkan, sampai sejauh ini dirinya telah menyiapkan beberapa nama untuk mendampinginya pada Pilwali Tarakan 2018.

”Sudah ada yang saya lirik, belum bisa diungkapkan sekarang, sebab masih fokus mencari perahu Parpol,” ungkap Khairul.

Dr. Khairul mengaku optimis dapat memenangkan pemilihan walikota Tarakan tahun depan. Tentunya, kata dia, semua tak lepas dari dukungan penuh dari masyarakat kota Tarakan.

“Do’akan saya walikota Tarakan 2018” Tutupnya.

Sumber : navigasinews.com

Check Also

kota pontianak

Hasil Pleno KPU Kota Pontianak, Edi Kamtono-Bahasan Ungguli Paslon Lain

PONTIANAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak telah melakukan rekapitulasi perolehan suara terkait pemilihan …