Home / Pilkada / Kalimantan / Sofian Raga Enggan Maju di Pilwalkot Tarakan 2018
95SofianRaga

Sofian Raga Enggan Maju di Pilwalkot Tarakan 2018

TARAKAN – Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tarakan yang diprediksi dimulai tahapan pada tahun 2018 mendatang. Bahkan, sudah cukup banyak kandidat yang berkeinginan merebut posisi orang nomor satu dan dua di Kota Tarakan itu. Namun, Walikota Tarakan Sofian Raga masih belum bereaksi perihal saat ditanyakan keinginannya untuk kembali maju (Incumbent).
Hanya saja saat Redaksi Newstara.com mendatangi rumah dinasnya, Sofian Raga mengatakan bahwa dirinya masih enggan maju sebagai bursa Pilwakot Tarakan pada 2018 mendatang. Alasannya, karena ingin lebih fokus pada janji-janji kampanye yang belum terselesaikan hingga saat ini.
“Saya belum fokus untuk saat ini maju atau tidak menjadi Walikota kembali, yang jelas saya ingin menunaikan janji kampanye saya bersama wakil walikota, banyak orang mengusulkan saya untuk maju, namun mohon di informasikan oleh Newstara bahwa sampai saat ini belum fokus kesana karena saya ingin selesaikan janji kampanye satu persatu dulu,” tutur Sofian Raga.
Ia berharap masyarakat tidak meragukan kinerjanya karena memang pada saat ini masih memiliki sejumlah hambatan seperti keterbatasan anggaran, namun setiap janji dalam kampanyenya akan diselesaikan dalam waktu dekat.
“Saya sendiri sedang fokus dalam penyelesaikan kinerja untuk masyarakat, sehingga masyarakat perlu mengetahui ada beberapa kendala dalam finansial yang sudah lewat untuk membangun Tarakan, jadi fokusnya penyelesaian janji kampanye sebelumnya, bukan untuk kampanye mau maju lagi sebagai walikota karena masyarakat harus sejahtera dulu dan membangun Tarakan yang lebih baik,” tutur Sofian Raga.

Check Also

rita-widyasari-pilkadakaltim-11042018

Ini Pesan Rita Widyasari kepada Para Kontestan Pilgub Kaltim

Dalam kesempatan berbincang dengan Tribunkaltim.co baru-baru ini, Bupati Kukar non aktif Rita Widyasari secara khusus …