Home / Pilkada / Sumatera / Lury : Insya Allah 100 Persen Saya Maju Pilkada Palembang
IMG-20170602-WA0007-1-660x330

Lury : Insya Allah 100 Persen Saya Maju Pilkada Palembang

Palembang – Menjelang Pilkada Kota Palembang yang akan dihelat pada 2018 mendatang, para kandidat balon Walikota mulai bermunculan salah satunya anak Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin Lury Elza Alex yang juga sebagai Duta Anti Narkoba.

Lury sapaan akrab anak Gubernur Sumatera Selatan ini didampingi suami, kerabat dan sahabat Lury mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota Palembang Periode 2018-2023, melalui DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palembang, Jumat 2 Juni 2017 di Sekretariat Golkar Jalan Aerobik Pom IX Palembang.

“Insya Allah, 100 persen saya siap maju Pilkada Kota Palembang nanti, hari ini saya mengambil formulir balon Wako ke Partai Golkar yang merupakan rumah bagi dirinya,” ungkap Lury.
Dirinya, akan menerima jika nantinya ditunjuk oleh DPD Golkar untuk maju pada Pilkada Kota Palembang baik nomor 1 (Walikota), maupun nomor 2 (Wakil Walikota).

“Saya serahkan semuanya pada mekanisme verifikasi yang (di lakukan DPD Golkar Sumsel untuk memilih,” terangnya.

Diakuinya, kalau dirinya mendapatkan dukungan moril dari keluarga teman untuk maju di Pilkada Kota Palembang 2018 Mendatang.

“Alhamdulilah Saya mendapat suport penuh,” katanya.

Menurut Lury, dirinya tahu banyak masyarakat maupun orang yang tidak suka jika perempuan menjadi pemimpin, dan menganggap remeh kemampuan politik, karena melihat orang tuanya, untuk itu dirinya akan memberi contoh dalam berpolitik yang baik.

“Saya tau banyak yang tidak suka, jika perempuan jadi pemimpin dan menganggap remeh saya, karena lihat orang tua saya, untuk itu saya akan tunjukkan bahwa berpolitik itu santun,” ujarnya

Ketika ditanya mengenai peluang dan apa yang telah dilakukan dalam mendapat simpati dari masyarakat, dirinya mengakui hanya melakukan sosialisasi tim saja dan mengenai peluang akan dipasrahkan kepada partai.

“Untuk maju di Pilkada Kota Palembang kita harus siap mental, sampai saat ini kita hanya sosialisasi berbentuk tim dan mengenai peluang saya pasrahkan kepada keputusan partai yang terbaik,” ulasnya.

Ditempat yang sama tim Penjaringan dan Pendaftaran Balon Walikota Palembang yang juga Sekretaris DPD Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar M Hidayat SE menyambut langsung kedatangan Lury Elza Alex.

Menurut Edy, dirinya merasa sangat bahagia dan tersanjung. Kandidat Balon Walikota Lury Elza Alex mengambil sendiri formulir pendaftaran.

“Dengan Lury sendiri kita memiliki kedekatan emosional, kendati demikian pihaknya menyerahkan semua kepada tim penjaringan,” jelasnya.

Ia menyebutkan, bahwa Partai Golkar terbuka dan gratis kepada siapapun yang ingin mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada mendatang.

“Partai Golkar terbuka untuk umum baik dari golongan eksternal atau internal yang mau mengambil formulir Balon Wako dan Wawako,” bebernya.

Mengenai batas waktu akhir pengambilan formulir dirinya mengatakan dari tanggal 22 Mei sampai 5 Juni mendatang. Dan untuk pengembalian berkas formulir mulai tanggal 6 hingga 22 Juni 2017.

Sumber : beritasebelas.com

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …