Home / Pilkada / Sumatera / Adi Susanto Siap Maju Pada Pilkada Prabumulih 2018
fxhsnz1g

Adi Susanto Siap Maju Pada Pilkada Prabumulih 2018

PRABUMULIH – Meski pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) kota Prabumulih menyisakan sekitar 2 tahun lagi, namun suhu politik di kota Nanas sudah mulai nampak. Hal ini terlihat dari rilis nama-nama yang diterbitkan melalui halaman akun facebook di media sosial yang memunculkan beberapa nama yang bakal bertarung memperebutkan Prabumulih 1 dan 2 pada 2018 mendatang.

Dari nama-nama yang ada, selain didominsi wajah-wajah lama yang yang pernah ikut bertarung pada Pilkada kota Prabumulih sebelumnya, juga terdapat beberapa tokoh-tokoh baru yang siap meramaikan percaturan politik pada Pilkada Prabumulih mendatang. Salah satunya yakni Adi Susanto, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD kota Prabumulih.

Bahkan kabar tersebut telah dishare dengan direspon ratusan orang, dimana dalam daftar bakal calon walikota Prabumulih versi salah satu akun media sosial merilis, Adi Susanto SE diurutan 4,

Sementara saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Adi Susanto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan kawan-kawan di sosial facebook

“Jika masyarakat kota Prabumulih menghendaki, saya siap maju sebagai walikota Prabumulih pada 2018 mendatang,”ucapnya.(Leo)

Berikut nama-nama bakal calon yang diprediksi akan maju pada pemilukada kota Prabumulih tahun 2018. Yang diterbitkan di media sosial akun facebook dan mendapat respon ratusan akun diantaranya:

1.Ir.H Ridho Yahya MM.(Walikota Prabumulih sekarang)
2.Dr Drs H Racman djalili.MM.(Mantan walikota Prabumulih).
3.Ir Hanan Zulkarnain.(mantan wakil bupati Muara Enim yang juga 2 kali maju pada pilkada Prabumulih)
4.Adi susanto.SE.(anggota DPRD kota Prabumulih)
5.Ahmad Palo.(ketua DPRD kota Prabumulih)
6.TR Hulu.(mantan anggota DPRD Prabumulih)
7.H Rijal Kenedi.(anggota DPRD propinsi Sumsel)
8.Robby Kurniawan ss Tp.(Plt Sekda Pali)
9.H Adriansyah Fikri SH.(wakil wali kota Prabumulih sekarang).
Sumber : gelagatsumsel.com

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …