Home / Pilkada / Bali NTT NTB / NasDem dan Golkar Usung Viktor Laiskodat-Yoseph Nai Soi di Pilgub NTT
viktor-laiskodat_20170927_215521

NasDem dan Golkar Usung Viktor Laiskodat-Yoseph Nai Soi di Pilgub NTT

KUPANG – Partai NasDem sudah final akan mengusung bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat- Yoseph Nai Soi untuk maju dalam pilgub NTT tahun 2018 mendatang. Paket ini segera dideklarasikan dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai Demokrat Provinsi NTT, Alex Take Ofong, S.Fil ketika dihubungi Pos Kupang, Kamis (14/12/2017).

Menurut Take Ofong, Partai NasDem sudah final mengusung Viktor Bungtilu Laiskodat dan akan berpasangan dengan Yoseph Nai Soi.

“Jadi sudah final partai NasDem mengusung pak Viktor Laiskodat dan Yoseph Nai Soi,” kata Take Ofong.

Sedangkan soal rekomendasi, Wakil Ketua DPRD NTT ini mengatakan, diharapkan dalam waktu dekat sudah ada SK dari DPP, apalagi menyangkut rekomendasi dan SK itu kewenangan dari DPP.

Terkait deklarasi yang sudah ramai dibicarakan, ia membenarkan bahwa sesuai persiapan deklarasi akan digelar pada 20 Desember 2017.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan pelaksanaan deklarasi. Karena itu, kita harapkan saat deklarasi sudah ada SK,” katanya.

Dia juga mengakui, dalam rangkaian deklarasi, akan ada doorprize berupa rumah, sepeda motor dan hadiah lainya.

Sementara itu, bakal calon wagub NTT, Yoseph Nai Soi menyatakan siap maju dalam pilgub NTT 2018, apabila ditugaskan oleh partai. Dirinya tetap menghormati keputusan dari partai.

Dia dimintai tanggapan terkait keputusan DPP Partai Golkar untuk mengusung dirinya sebagai bakal calon wakil gubernur NTT berpasangan dengan Viktor Bungtilu Laiskodat.

Menurut Yoseph, apabila ditugaskan oleh partai maka dirinya siap menjalankan. “Kalau memang ditugaskan oleh partai, ya saya ikut. Sama seperti dulu partai juga mengusulkan saya sebagai salah satu calon legislatif,” kata Yoseph. (*)

sumber : kupang.tribunnews.com

Check Also

ngu

Pleno Penghitungan Suara Pilgub Wulangitang, Marianus-Emi Unggul, Ilebura Victory-Joss

LARANTUKA– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Flores Timur menggelar pleno terbuka hasil penghitungan suara pemilihan …