Home / Pilkada / Sulawesi / Basmin Matayyang – Syukur Bijak Daftar KPU Dengan Rekomendasi 9 Partai Pengusung
basmin-syukur-luwu-2018

Basmin Matayyang – Syukur Bijak Daftar KPU Dengan Rekomendasi 9 Partai Pengusung

Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Matayyang (BM)-Syukur Bijak (SBj) akan digelar tanggal 8 Januari 2018.

Juru bicara Rumah Juang, tim pendukung BM-SBj, Adi Atma, mengatakan deklarasi BM-SBj nantinya akan berkonsep out door di lapangan sepakbola Andi Djemma Belopa, Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Senga, Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan.

Konsep outdoor ini dilakukan berdasarkan aspirasi tim relawan BM-SBj yang bertujuan untuk tidak membatasi masyarakat yang akan hadir.  ujarnya saat jumpa pers di kafe Rud’s di Jl Topoka, Kelurahan Tanamanai, Kecamatan Belopa, Luwu, Rabu (27/12/2017).

Konsep terbuka ini sebagai bentuk kerinduan masyarakat yang sudah lama menunggu kehadiran pasangan BM-SBj.

Disamping itu, deklarasi Basmin-SBj yang dilakukan dilapangan terbuka ini tidak menarget jumlah massa atau melakukan mobilisasi massa.

“Deklarasi ini akan terbuka secara umum bagi masyarakat di Kabupaten Luwu,” jelas, Adiatma.

Sementara itu, dalam deklarasi ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus partai pengusung BM-SBj dari tingkatan ranting, kecamatan, kabupaten, DPW, dan DPP.

Bukan hanya itu, ditanggal yang sama usai deklarasi, BM-SBj akan melakukan pendaftaran secara resmi di KPU Luwu.

“Secara admninstarasi kami sudah memenuhi syarat 7 kursi. Usai deklarasi kita langsung lakukan pendaftaran di KPU Luwu,” ungkap, Adiatma.

Partai Pengusung Kami adalah PPP 4 kursi, Demokrat 4, Gerindra 4, PDIP 3, Hanura 3, PKPI 2, Nasdem 2, PBB 1, PKB non kursi. Total 23 Kursi.

Check Also

p4

Live di TV Nasional, Agus-Tanribali Bakal Paparkan Program Pro Rakyat

MAKASSAR – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut dua Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo …