Home / Pilkada / Sulawesi / Deklarasi Marthen Taha – Ryan Kono Akan Dihadiri 10 Ribu Pendukung
manten a taha - ryan f kono walikota gorontalo

Deklarasi Marthen Taha – Ryan Kono Akan Dihadiri 10 Ribu Pendukung

Gorontalo – Deklarasi pasangan Marthen Taha-Ryan Kono guna ikut Pilkada Kota Gorontalo 2018, direncanakan menghadirkan sejumlah ketua umum (Ketum) partai politik selaku pengusung, pada 8 Januari 2018.

Tim pemenangan menargetkan akan menghadirkan pengurus partai di tingkat DPP, untuk Golkar oleh Airlangga Hartarto, Demokrat oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atau sekretaris jenderal, sementara dari Partai Bulan Bintang (PBB) direncanakan Yusril Izha Mahendra.

Deklarasi akan mengambil tempat di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo Pukul 13.00 sampai selesai dan diramaikan artis ibukota, dengan menghadirkan sekitar 10 ribu massa, dari sembilan kecamatan. Ungkap Ketua Tim Pemenangan  Fedriyanto Koniyo ST, di Posko Pemenangan Matahari Sabtu (6/1/2017).

“Kemungkinan yang hadir bisa lebih banyak lagi, mengingat pasangan Marthen-Ryan ini memiliki basis massa yang cukup banyak di setiap kelurahan di Kota Gorontalo,” tegasnya.

Sebelum Mendaftar ke KPUD rombungan Calon Walikota dan Wakil walikota singgah Sholat Dhuhur di Masjid Jami Baiturrahim Kota Gorontalo, kemudian menuju ke Kantor KPUD Kota Gorontalo untuk melakukan pendaftaran. Jelas Totok Bachtiar, SE Sekretaris Pemenangan Matahari

Pihaknya berharap dalam pelaksanaan deklarasi dan pendaftaran di KPU Kota Gorontalo nanti, akan berlangsung dengan aman dan tertib, diharapkan pula penanggung jawab dari setiap wilayah dapat mengoordinasi massanya. Ungkap Totok Bachtiar, SE

Check Also

mk1

KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018

MAKASSAR, Berdasarkan rapat pleno hasil perhitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang digelar …