Home / Pilkada / Sulawesi / 480 Dokter Daulatkan Diri Bekerja Sosial untuk Pemenangan Prof Andalan
prof-andalan-minta-maaf2

480 Dokter Daulatkan Diri Bekerja Sosial untuk Pemenangan Prof Andalan

Keberhasilan dan perhatian yangbsangat tinggi terhadap peningkatan kesehatan masyarakat di Bantaeng, jadi inspirasi kuat bagi para Dokter untuk terlibat langsung dalam kerja – kerja sosial untuk pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pemilihan Gubernur Gubenur Sulsel.

Para Dokter yang tergabung dalam Relawan Dokter dan Bidan Prof Andalan (Dilan) mencatat sekitar 480 Dokter yang akan siap berkonstribusi untuk pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Dilan saat acara Deklarasi dukungan di Top Score Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar, Sabtu (3/2/2018).

“Jadi akan ada sebanyak 480 Dokter yang disebar di 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. Satu Daerah itu akan ada 20 Dokter,” kata Dokter Andika.

“Kami mendaulatkan diri untuk terlibat pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel atas dasar kepercayaan yang kuat kepada Prof Andalan soal tingginya perhatian kesehatan bagi masyarakat Sulsel nantinya, ini sudah dibuktikan oleh pak Bupati Nurdin Abdullah di Bantaeng,” sambung Andika.

Andika melanjutkan, bahwa para Dokter ini akan ditugaskan di posko – posko pemenangan Prof Andalan di semua daerah se Sulawesi Selatan sesuai yang ditugaskan.

“Jadi mereka (Dokter) akan ditugaskan melekat di Posko Prof Andalan di 24 Kabupaten/Kota untuk melayani kesehatan di daerah tugas masing – masing,” tutur Andika.

Sekedar diketahui para dokter ini datang dari latang belakang rumah sakit berbeda se Sulsel, juga dari latar belakang keahlian berbeda – beda.

Sumber: Pojok Sulsel

Check Also

p4

Live di TV Nasional, Agus-Tanribali Bakal Paparkan Program Pro Rakyat

MAKASSAR – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut dua Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo …