Home / Pilkada / Jawa / Aher Siap Menangkan Sudrajat-Syaikhu pada Pilkada Jawa Barat 2018
bandung1

Aher Siap Menangkan Sudrajat-Syaikhu pada Pilkada Jawa Barat 2018

BANDUNG,- Gubernur Jawa Barat yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan atau Aher, siap memenangkan pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jawa Barat 2018.

“Saya diamanahkan untuk memendukung pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN. Jadi saya punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu. Insya Allah ini pasangan terbaik untuk masyarakat Jawa Barat,” kata Aher di Kartipah Hotel, Jalan Dago, Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

Karena masih berstatus sebagai gubernur, Aher menyatakan akan mematuhi prosedur dan mekanisme yang diatur undang-undang, sehingga tetap dapat mendukung pasangan yang mempunyai julukan Asyik itu.

Adapun, masa kampanye dimulai pada 15 Februari 2018 hingga 24 Juni 2018.

“Insya Allah saya akan ikut kampanye pada Sabtu dan Minggu. Tentu saja dengan pemberitahuan ke Mendagri dan KPU. Hari biasa saya kerja sebagai gubernur lagi,” ucap Aher.

Dengan dukungan ini, Aher berharap pasangan Asyik bisa menjadi pemenang Pilkada Jawa Barat 2018. Dengan demikian, mereka dapat menjalankan komitmen untuk melanjutkan program yang sudah berjalan atau masih dalam perencanaan di masa kepemimpinannya.

“Saya percaya kemampuan keduanya kalau terpilih tinggal melanjutkan apa yang sudah ada selama 10 tahun saya menjabat sebagai pimpinan di Jawa Barat,” kata Aher.

Di tempat yang sama, Sudrajat mengamini pernyataan Aher. Menurut dia, jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur selanjutnya, dia bersama Ahmad Syaikhu akan meneruskan kinerja dan pencapaian Aher.

Sudrajat mengaku kagum dengan Aher, karena selama sepuluh tahun menjabat telah mendapatkan 255 penghargaan.

“Dengan 255 penghargaan menjadi bukti prestasi yang sudah dibuat Kang Aher selama 10 tahun dan ini suatu hal yang membanggakan,” ujar Sudrajat.

“Saya bersama Ustaz Syaikhu percaya, pembangunan di suatu daerah paling tidak butuh 20 tahun sehingga harus ada komitmen untuk melanjutkan pembangunan,” kata mantan Kepala Puspen TNI itu.

sumber : kompas.com

Check Also

Moeldoko

Moeldoko bilang TNI dan Polri Harus Menjaga Netralitasnya Pilkada Serentak 2018

JAKARTA – Pemerintah akan fokus keamanan dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2018. TNI dan Polri pun …