Home / Pilkada / Kalimantan / Kampanye Sutarmidji: Layanan Publik Kalbar yang Baik
sutarmidji-kalbar-13042018

Kampanye Sutarmidji: Layanan Publik Kalbar yang Baik

Calon gubernur nomor urut tiga Kalimantan Barat, Sutarmidji berdialog bersama tokoh masyarakat Sintang. Pelayanan publik yang baik menjadi andalannya selama kampanye dialogis.

Menurut dia, semasa kepemimpinan Sutarmidji, Kota Pontianak mendapat predikat sebagai pelayanan publik terbaik se-Indonesia. Dengan itu, Sutarmidji mengajak masyarakat ikut bersama-sama mempercepat pembangunan Kalimantan Barat. “Visi misi kami sudah terukur dan dapat diwujudkan,” kata Sutarmidji di Sintang, Rabu, 4 April 2018.

Tata kelola pemerintahan yang baik selalu dibawa oleh pasangan Sutarmidji yang berpasangan dengan Ria Norsan dalam kampanye dialogis Pilkada Kalimantan Barat.

“Kalimantan Barat saat ini memerlukan gebrakan dan inovasi agar ada perubahan, salah satunya tata kelola pemerintahan harus dikelola dengan baik, begitu juga sumber daya alam yang ada di Kalimantan Barat,” kata dia.

Kebutuhan dasar masyarakat Kalbar juga akan menjadi perhatiannya seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

sumber : pilkada.tempo.co

Check Also

kpu-pontianak-04042018

HMI Cabang Pontianak Harap APK Paslon Tak Rusak Pemandangan

Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pontianak, Kamarullah berharap, Alat …