Home / Pilkada / Sulawesi / Raja Gowa Kirim Kelompok Militan Menangkan Nurdin Abdullah
nurdin-pilkadasulsel-16042018

Raja Gowa Kirim Kelompok Militan Menangkan Nurdin Abdullah

Raja Gowa, Karaeng Andi Maddusila Andi Idjo dikabarkan menyiapkan kelompok militan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Saat ini kelompok militan Raja Gowa tersebut tengah menyusun persiapan deklarasi dukungan dan pengukuhan tim khusus yang nantinya bergerilya secara maksimal untuk memenangkan kandidat Pilgub Sulsel yang berjuluk Prof Andalan tersebut.

“Kemarin kami rapat bersama seluruh koordinator tim pemenangan paslon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di tingkat Kecamatan se-Kabupaten Gowa,” kata Juru Bicara Kerajaan Gowa, Karaeng Sila via telepon, Minggu (15/4/2018).

Dalam rapat kordinasi itu, beber Karaeng Sila, para simpatisan Raja Gowa menargetkan kemenangan untuk Paslon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dengan menyumbang suara sebanyak 40 persen.

“Sesuai dengan amanah dari Raja Gowa Karaeng Andi Maddusila, bahwa kita harus bawa Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman ke kursi kemenangan di Pilgub Sulsel ini,” terang Karaeng Sila.

Antisipasi waktu yang semakin mepet, kelompok militan Raja Gowa mendekat ini segera melaksanakan deklarasi sekaligus pengukuhan tim yang nanti akan bekerja maksimal di Kabupaten Gowa.

“Insya Allah pekan depan demi mempercepat kerja-kerja tim,” tutur Karaeng Sila.

Tim nantinya, akan menerapkan berbagai strategi matang dalam memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman agar meraih suara terbanyak di Kabupaten Gowa.

“Diantaranya membekali para petugas TPS yang ditugaskan terbagi di setiap Kecamatan di Kabupaten Gowa, Sulsel,” Karaeng Sila menandaskan.

sumber : www.liputan6.com

Check Also

a4

Jangan Sakit Baru ke Rumah Sakit

Jakarta – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman memiliki jurus sendiri untuk …