Home / Pilkada / Dihadapan Warga Lutim, Agus AN Bilang Jangan Pilih Nomor 2 Kalau pernah KKN
d4

Dihadapan Warga Lutim, Agus AN Bilang Jangan Pilih Nomor 2 Kalau pernah KKN

MAKASSAR – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang menyisir kabupaten Luwu Timur, setibanya di Luwu Timur Agus AN bersama rombongan, langsung silaturrahim bersama Ketua Dewan Adat Mokole Wawainia Raha Mpu’u Matano, Opu H Umar Ranggo Makandiu, Sorowako, Rabu (25/4/2018)

Di tempat ini pernah hadir Nurdin Halid, dan Tanribali Lamo yang waktu itu masih berpasangan Nurdin Abdullah, tapi mungkin karena Pak Tanri mau yang bagus makanya berpasangan dengan adinda saya Agus Arifin Nu’mang, ungkap Opu Umar.

“Siapapun kandidat pasti saya terima, tapi di sini pemilihnya sangat rasional, pasti cari calon yang bagus-bagus,” katanya melalui keterangan persnya, Rabu (25/4/2018).

Calon gubernur Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya berterima kasih atas kepercayaan yangbdiberikan.

“Saya dengan Pak Umar ini sahabat lama, pernah sama-sama naik haji, dulu saja calon Wakil Gubernur dibantu sama Pak Umar, apalagi sekarang sudah calon Gubernur,” ujarnya.

Di Luwu Timur ini kan dikenal dengan danau matano, Agus-Tanribali punya program memfasilitasi tumbuhnya ekonomi kreatif dari masyarakat untuk mendukung sektor pariwisata.

Di sisi lain untuk mengurangi angka pengangguran, Agus Tanribali punya program membangun 50 SMK unggulan gratis langsung kerja, namun saya juga bingung kalau ada kandidat yang ingin membiayai SD dan SMP, padahal itu bukan kewenangan Pemprov, mungkin belum baca aturannya.

“Terakhir saya ingin katakan kepada kita semua, kalau ada sejarahnya Agus-Tanribali korupsi, kolusi, dan nepotisme janganmiki pilih Agus-Tanribali,” ujar Agus.

Selanjutnya Agus AN bersama rombongan menuju ke Malili untuk bertatap muka dan kampanye dialog bersama warga.

sumber : tribunnews.com

Check Also

6

Khofifah: Toleransi Turun, Ustaz Harus Berperan Tangkal Radikalisme

Mojokerto – Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebut terjadi penurunan toleransi di Indonesia. Untuk menangkal …