Home / Pilkada / Hari Pertama Ramadan, Andi Sudirman Buka Puasa Bareng Pengusaha di Sinjai
p1

Hari Pertama Ramadan, Andi Sudirman Buka Puasa Bareng Pengusaha di Sinjai

SINJAI UTARA – Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menggelar kampanye dialogis sekaligus buka puasa bersama di Jl AP Pettarani, Sinjai Utara,Kabupaten Sinjai, Kamis (17/5/2018).

Acara tersebut terselenggara kerjasama antara Tim Padaidi yang merupakan tim keluarga Mini Market Suryani dan tim pemenangan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim keluarga Padaidi bekerja sama dengan tim pemenangan dari PKS,” ujar Ketua Tim Padaidi, Dahnial Tasrif.

Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa kampanye dialogis ini untuk bersosialisasi sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antar tim dan masyarakat di Sinjai.

Ia juga mengatakan pasangannya tidak bisa hadir di tempat itu secara bersama-sama karena Nurdin Abdulah juga melakukan kegiatan yang sama di daerah Luwu

“Pak Prof tidak sempat hadir dalam kegiatan ini karena beliau juga melakukan kegiatan yang sama di daerah Luwu. Kami berbagi wilayah untuk bersosialusasi,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tim pemenangan (partai pengusung), tim relawan, serta tokoh-tokoh masyarakat di Sinjai dan pengusaha Sinjai seperti H. Anis.

Selain itu juga hadir tim pasangan calon bupati Sinjai yakni pasangan Sabirin Yahya-A Mahyanto dan Takyuddin Masse-Mizar Roem. (*)

sumber : tribunnews.com

Check Also

mk1

KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018

MAKASSAR, Berdasarkan rapat pleno hasil perhitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang digelar …