Home / Pilkada / Keluarga Khalid Basalamah Dukung NH Jadi Gubernur Sulsel
8

Keluarga Khalid Basalamah Dukung NH Jadi Gubernur Sulsel

MAKASSAR – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH) menghadiri undangan buka puasa bersama orang tua Khalid Basalamah, KH Zeed Basalamah-Kasmawaty Zeed Basalamah di Gedung Serbaguna Addaraen, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (1/6/2018).

Keluarga besar Khalid Basalamah pun hadir dalam kesempatan tersebut. Selain ayahnya, hadir pula pamannya, KH Fauzi Basalamah dan sepupunya, Ustad Muhammad Basalamah.

KH Zeed Basalamah mengungkapkan dukungan penuhnya kepada NH dalam Pilgub Sulsel. Telah lama ia mengenal sosok pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini. Ia pun semakin kagum dengan NH karena niat tulusnya membangun Sulsel dengan tak melepaskan pembinaan keumatan.

“Nurdin Halid sudah lama saya kenal. Cita-cita dan rencananya baik. Kita doakan semoga beliau terpilih,” ujarnya via rilis tim media NH-Aziz yang diterima tribun-timur.com, Jumat (1/6/2018).

Hal senada disampaikan oleh istrinya, Sukmawaty Zeed Basalamah. Buka puasa bersama yang rutin digelarnya setiap malam 17 Ramadan sengaja mengundang NH. Hal ini menunjukkan komitmen dukungan dalam Pilgub Sulsel.

“Alhamdulillah, keluarga dan masyarakat semua senang dengan pak NH. Karena memang beliau bersosilasiasi dengan baik ke setiap masyarakat,” jelasnya.

sumber : tribunnews.com

Check Also

bau-bau

Hasil Pleno KPU Baubau: Tampil Manis Raih Suara Tertinggi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Baubau telah melaksanakan pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan Wali …