Home / Pilkada / Sumatera / Paslon Ahmad Yani-Juarsah Raih Suara Tertinggi Pilkada Muaraenim 2018
muara

Paslon Ahmad Yani-Juarsah Raih Suara Tertinggi Pilkada Muaraenim 2018

MUARAENIM, Dari hasil akhir Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim tahun 2018, ternyata Pasangan Calon (Paslon) nomor empat Ahmad Yani – Juarsah, berada di urutan teratas dalam perolehan suara di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kabupaten Muaraenim, Kamis (5/7/2018).

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim tahun 2018,
Paslon nomor urut satu Syamsul-Hanan memperoleh sebanyak 55.261 suara, Paslon nomor urut dua Nurul Aman -Thamrin memperoleh sebanyak 73.211 suara, suara Paslon nomor urut tiga Shinta-Suryadi memperoleh sebanyak 62.462 suara, dan Paslon nomor urut empat Ahmad Yani-Juarsah memperoleh suara tertinggi yaitu sebanyak 96.571 suara.

Sedangkan Jumlah Seluruh Suara Sah 287.505 dan Jumlah Suara Tidak Sah 13.249. Dan untuk Jumlah Seluruh Suara Sah dan Suara Tidak Sah adalah 300.754 suara.

Menurut Ketua KPU Muaraenim Rohani SH, setelah dilaksanakannya rekapitulasi penghitungan surat suara di dua puluh kecamatan di Kabupaten Muarenim, selanjutnya pihaknya akan melaksanakan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Sesuai dengan tahapan pemilukada kita akan laksanakan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim terpilih di bulan juli ini, kalau tidak ada halangan perselisihan hasil pemilihan (PHP),” Kata Rohani

Sumber : Sripoku.com

Check Also

banyuasin

Resmi, Askolani-Slamet Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai, H Askolani dan H Slamet resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih …