Home / Pilkada / Jawa / Pilkada Lumajang, Paslon Thoriq – Indah Unggul
lumajang

Pilkada Lumajang, Paslon Thoriq – Indah Unggul

LUMAJANG, Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lumajang nomer 1 Thoriqul Khaq dan Indah Amperawati mengklaim kemenangannya di hadapan sejumlah awak media, disaksikan warga sekitar dan para tim sukses di posko pemenangannya, Rabu malam (27/6).

Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati dengan baju khas batik itu meyakini, dari data hasil pemungutan suara yang masuk ke internalnya, akan menjadikan dirinya mulus melenggang hingga menduduki kursi jabatan tertinggi dilingkup pemerintahan Kabupaten Lumajang.

“Saya bersama bunda Indah, melalui proses perhitungan real qount dan quick qount, kita sudah masuk diangka 90% dan kami telah menerima laporan dari semua TPS sapling sebanyak 44,3%,” kata Thoriqul Khaq saat itu.

Masih kata Thoriq, artinya bahwa potensi yang sedang berjalan proses pergitungan itu, menjadi proses perhitungan yang bisa dijadikan rujukan awal oleh pihaknya.

“Namun demikian tim kami juga menyelenggarakan real qount yang sekarang sedang berjalan bersamaan dengan seluruh perhitungan real qount yang dibeberapa tempat dilakukan, baik oleh kami maupun desk pilkada pemkab Lumajang,” imbuhnya.

“Input data kami sudah bersistem komputer, juga menggunakan aplikasi. Juga disisi yang lain, kami sudah mengumpulkan real berkas form C-1. Artinya sekarang form C-1 beserta dokumen ditiap TPS sudah sampai pada base data kami,” tukasnya.

Disisi lain, ia juga bersyukur data tersebut tidak jauh berbeda sebagaimana dengan hasil quick qount.

“Intinya bahwa, 40% lebih perhitunhgan yang telah masuk pada base data kami, pasangan nomer urut 1 saya Cak Thoriq dan bunda Indah, sudah bisa disampaikan progresnya adalah pada kisaran 40 s/d 43%,” ucapnya disambut sorakan para pendukungnya.

Menurutnya, kevalidan data yang ia sampaikan itu sudah detail dan nyata bahkan sudah divalidasikan. Oleh karenanya pria berkulit putih itu berkenan menyampaikan.

“Detail, dipastikan menang dan kemenangan ini merupakam kemenangan Lumajang,” ujarnya.

Sementara pasangan calon Wakil Indah Amperawati menambahkan, harapan yang tinggi darinya kepada masyarakat untuk kembali bersatu.

“Beda pilihan tidak masalah, saya harap mulai detik ini kita kembali bersatu membangun Lumajang yang lebih hebat,” ucapnya singkat.

 

Sumber : suarajatimpost.com

Check Also

probolinggo

Rekapitulasi KPU, Inilah Walikota Dan Wakil Walikota Probolinggo Terpilih

Probolinggo, Kamis 5 Juli 2018- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) melakukan …