Home / Pilkada / Sulawesi / Anak Mantan Bupati Bulukumba Era 90an Maju di Dapil V Bulukumba – Sinjai
troy-martino-caleg2

Anak Mantan Bupati Bulukumba Era 90an Maju di Dapil V Bulukumba – Sinjai

Anak Mantan Bupati Bulukumba, Andi Troy Martino, siap bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) 2019, daerah pemilihan (Dapil) V (Bulukumba-Sinjai).

Diketahui, Andi Troy Martino merupakan salah seorang anak mantan Bupati Bulukumba, Andi Thamrin. Troy ikut bertarung dengan mengendarai Partai NasDem. “Alhamdulillah, saya sudah mendaftar di Partai NasDem,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu, 15 Juli 2018.

Andi Troy mengaku, memilih berkompetisi pada percaturan politik lima tahunan itu di Dapil Bulukumba-Sinjai, karena menganggap adanya hubungan emosional antara masyarakat Bulukumba dan Sinjai. “Waktu masa kecil dan remaja saya itu,, banyak saya habiskan di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai,” kata Andi Troy.

Selain itu, kata Andi Troy, ia berkeinginan memberikan pengabdian kepada masyarakat Bulukumba dan Sinjai. Seperti apa yang telah dilakukan orangtuanya dahulu. “Mengabdi kemasyarakat adalah mimpi saya.
Kabupaten Bulukumba dan Sinjai saya anggap adalah daerah yang paling tepat karena merupakan daerah potensial dan multi dimensi, ada lautnya penyumbang utama perikanan, kelautan, pariwisata. Ada daratan dan pegunungan penyokong utama hasil pertanian dan perkebunan.

Masyarakatnya inilah yang nanti harus dikawal di parlemen supaya terjamin kesejahteraan dan hak-haknya masyarakat,” kata mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar itu.

Sumber: fajar.co.id

Check Also

mk1

KPU Tetapkan Kotak Kosong Sebagai Pemenang Pilkada Makassar 2018

MAKASSAR, Berdasarkan rapat pleno hasil perhitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang digelar …