Home / Pilpres / Ma’ruf Amin akan berkampanye di wilayah Jokowi kalah di 2014
maa

Ma’ruf Amin akan berkampanye di wilayah Jokowi kalah di 2014

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Lodewijk F. Paulus, mengatakan, tentu ada perbedaan apa yang dilakukan Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019. Menurut dia, dengan kehadirannya Kiai Ma’ruf, tentu sasarannya saat kampanye akan tidak sama.

“Kita melihat beda ya. Pilpres tahun 2014, Pak Jokowi dan JK beda. Kalau kita lihat Pak Jokowi segmen mana dan Pak JK menggarap segmen mana, kan beda. Sekarang dengan adanya Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf tentunya peta yang mereka garap juga berbeda,” kata Lodewijk, di Posko Cemara, Senin (3/9) malam.

Dia menuturkan, inilah yang tengah dibahas oleh timnya. Menurutnya, konten-konten apa yang akan diberikan saat kampanye.

“Itu yang sedang kita diskusikan dan tim kampanye yang akan menyusun. Direktorat program yang akan menyusun itu. Termasuk konten-konten apa yang digarap,” jelas Lodewijk.

Salah satu yang akan dilakukan, masih kata dia, Kiai Ma’ruf akan keliling di wilayah Jokowi mengalami kekalahan suara di Pilpres 2014.

“Karena hasil evaluasi 2014 sudah ada. Dan saya pikir, Provinsi di mana Pak Jokowi kalah, katakan Aceh, Sumbar, Banten, Jabar, Gorontalo dan NTB. Kan kalau kita lihat basis Islam. Insyallah Pak Ma’ruf amin akan mampu mengeliminir itu,” ungkap Lodewijk.

Dia pun mengungkapkan, nantinyalah Kiai Ma’ruf akan berkeliling ke sana. “Ya itu lah saya pikir. Bagi tugaslah dengan Pak Jokowi,” pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com

Check Also

gibran

Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo di Pilpres 2019, Gibran Rakabuming Berikan Jawaban Tak Terduga

Sebagai anak seorang Presiden, umumnya akan mendukung sang ayah untuk terpilih di periode selanjutnya. Hal …