E Voting Pemilu 2024 2022

Date:

Share post:

E Voting Pemilu 2024 2022. Sebab, menurutnya, diseminasi terkait dengan kemampuan informasi teknologi (it) pada sistem pemilu elektronik tersebut masih bermasalah. Usulan tersebut mendapatkan dukungan dari asosiasi.

Pemilu 2024 Berpotensi Split Ticket Voting, Apa Itu?
Pemilu 2024 Berpotensi Split Ticket Voting, Apa Itu? from www.idntimes.com

Di era society 5.0 ini keniscayaan secara bertahap mungkin bisa dilaksanakan tergantung kesiapan daerah masing. Sebab, menurutnya, diseminasi terkait dengan kemampuan informasi teknologi (it) pada sistem pemilu elektronik tersebut masih bermasalah. Artinya, kerahasiaan data jharus dijaga.

General Elections Are Scheduled To Be Held In Indonesia On 14 February 2024 To Elect The President, Vice President, People's Consultative Assembly (Mpr) Which Consists Of The Dpr.

Di era society 5.0 ini keniscayaan secara bertahap mungkin bisa dilaksanakan tergantung kesiapan daerah masing. Presiden minta parpol jaga suasana tenang dan kekeluargaan jelang 2024. Artinya, kerahasiaan data jharus dijaga.

Pengamat Politik Dari Uin Syarif.

Jika dilihat pemanfaatan sistem informasi dan teknologi bukan hal yang baru bagi. Sebab, menurutnya, diseminasi terkait dengan kemampuan informasi teknologi (it) pada sistem pemilu elektronik tersebut masih bermasalah. Ia menilai sebaiknya digunakan sistem pemungutan suara yang lebih aman.

Jadi Kalau Saya Itu Skeptis.

Usulan tersebut mendapatkan dukungan dari asosiasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Related articles